Uncategorized

Rekomendasi Restoran Mewah di Kuta Bali

Rekomendasi Restoran Mewah di Kuta Bali

Restoran Mewah di Kuta Bali – Sebelum kepopuleran Canggu dan Seminyak, Kuta merupakan destinasi utama bagi para wisatawan dalam dan luar negeri. Dikenal dengan pantainya yang merupakan tempat berselancar, aktivitas seru untuk anak-anak, dunia malam yang meriah dan penginapan terjangkau, tidak mengherankan kalau Kuta masih kerap dikunjungi berbagai macam wisatawan. Karena budaya bonus new member 100 yang cukup internasional, kamu bisa menemukan kuliner mancanegara di tempat makan di Kuta.

Izakaya khas Jepang, restoran India, pizza dan cafe yang imut, kamu bisa mencoba semuanya di Kuta. Berikut ini kami rekomendasikan cafe dan restoran di Kuta yang paling enak – dari sarapan di tepi pantai, makan siang bersama keluarga, sampai makan malam romantis dan bar dengan cocktail unik, tempat-tempat makan inilah yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Kuta dan Legian.

Beberapa Restoran Mewah di Kuta Bali

1. Spice Mantraa

Inilah salah satu restoran di Bali yang wajib kamu kunjungi: Spice Mantraa. Restoran India di Kuta ini dipimpin oleh para koki dari India, yang memberikan rasa otentik di menu-nya. Cobalah dosa-nya, atau Samosa khas kota Delhi. Kalau kamu suka makanan pedas, saus Tandoori spesial milik Spice Mantraa, Tandoori Aloo Tikka, tidak boleh dilewatkan. Bagi yang tidak suka pedas, ada juga sajian yang bisa kamu coba, seperti Butter Chicken atau korma.

Baca juga: Makanan Enak di Lawson yang Viral dan Recommended

2. Crumb & Coaster

Berkesan seperti cafe di Canggu, Crumb & Coaster merupakan cafe cantik dan modis di Kuta, dimana kamu bisa minum kopi panas dan dingin spesial sambil makan sajian sarapan dan brunch sepanjang hari (sampai jam 6 sore). Menu-nya dirancang agar bisa dinikmati oleh segala macam pecinta makanan: dari The Yoga Breakfast dan The Big Surfer Breakfast, sampai makanan klasik seperti sandwich, burger, salad dan wrap. Bahkan ada juga pilihan untuk vegetarian dan tanpa gluten!

3. Azul Beach Club

Dengan pemandangan pantai Padma, beach club serba bambu bertingkat tiga ini terletak di Legian. Di lantai dua, kamu bisa mengunjungi bar dan duduk di kursi yang nyaman di atas balkon. Kamu bisa makan siang hasil tangkapan dari darat dan laut, kemudian bersantai sepanjang sore di pinggir kolam. Makan malamnya, kunjungilah restoran di lantai satu yang lengkap dengan Tiki Bar pertama di Bali!

4. Fat Chow

Fat Chow tidak seperti restoran di Kuta yang lain. Mulai dari dekorasinya yang semuanya hasil daur ulang, sampai ke menu-nya yang unik dari resep khas Asia yang diwariskan oleh generasi-generasi terdahulu, yang diberikan inspirasi kehidupan modern. Sebagai pembuka, cobalah Chow Pao (daging panggang dalam bakpao khas Cina), dan lanjutkanlah dengan hidangan hangat seperti Mama’s Chicken Noodle atau Thai Tamarind Stir-Fry.

5. Brunch Club

Brunch merupakan kultur kuliner yang sedang nge-trend, terutama dikalangan wisatawan Bali. Kalau kamu salah satu penggemarnya, kamu wajib mencoba brunch (makan diantara jam sarapan dan makan siang) ataupun sarapan, makan siang dan ngopi di Brunch Club. Menu-nya terdiri dari Eggs Benedict, salad, burger dan pizza, dan juga makanan manis seperti waffle, French Toast dan makanan spesial yang terkenal di Instagram, Porncakes – Soufflé Pancake seperti yang bisa kamu temukan di cafe-cafe Jepang. Kamu bisa makan seharian di Brunch Club yang memiliki suasana seperti di sebuah cafe di Melbourne.

Categories:
Uncategorized
You Might Also Like

Leave A Reply