Uncategorized

7 Jajanan Viral yang Harus Kamu Coba di Tahun 2024!

7 Jajanan Viral

Tahun 2024 menjadi tahun yang tepat untuk Kamu mengeksplorasi dunia kuliner. Berikut ini rekomendasi jajanan viral yang harus kamu coba di tahun 2024!

Di tahun 2024 ini, sangat penting untuk kita keluar dari zona nyaman. Banyak hal-hal baru yang bisa kita coba untuk menambah pengalaman dari tahun ke tahun. Tahun 2024 juga menjadi tahun yang tepat untuk Kamu mengeksplorasi dunia kuliner! Untuk itu, Kamu perlu mencoba berbagai macam menu kuliner terutama yang sedang hits saat ini.

Baca Juga: 6 Makanan Korea yang Bisa Dikirim Ke Rumah via PaxelMarket!

Berikut ini rekomendasi 7 jajanan viral yang harus kamu coba di tahun 2024!

Gyoza Chili Oil

Penggemar jajanan atau Chinese food, mari merapat! Jajanan viral ini adalah Gyoza yang dikenal juga sebagai dumpling. Gyoza biasanya memiliki isian daging ayam hingga sayuran. Dengan isian daging ayam dan kulit pangsit yang lembut, jajanan ini sangat cocok untuk dipadukan dengan chili oil. Menu ini juga bisa kamu sajikan dengan pilihan dipanggang ataupun dikukus.

Baso Aci Tulang Rangu

Jika Kamu suka makan bakso, pastinya wajib coba jajanan viral yang satu ini! Baso Aci Tulang Rangu ini memiliki varian bakso cincang yang berukuran besar dalam satu porsi. Ada juga tambahan seperti bakso kecil, cilok, batagor kering, batagor lidah, hingga siomay kering. Disajikan bersama kuah kaldu yang gurih, kamu juga bisa menambahkan pilus serta bawang goreng ke kuah baso aci ini. Tak heran kalau jajanan ini jadi viral di media sosial lantaran rasanya yang lezat.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Saat Hujan, Bisa Order Online Dari Rumah

Sate Ratu Yogyakarta

Sate Ratu asal Jogja termasuk ke dalam jajanan atau oleh-oleh yang viral saat ini. Awalnya mereka membuka bisnis jajanan ini dari angkringan. Sate yang ditawarkan juga beragam, lho. Ada varian sate kanak, sup kanak, ceker tunggal, sate merah, sate kulit, dan lilit basah. Meski mereka berada di Yogyakarta, ternyata banyak juga orang dari luar kota yang memesan makanan tersebut untuk dikirimkan ke daerah lain. Benar-benar definisi makanan viral, ya!

Roll Cake Wahyu Austin

Jajanan viral yang satu ini datang dari Jogja, nih. Sesuai dengan namanya, Roll Cake Wahyu Austin adalah bolu gulung dengan berbagai varian rasa menarik. Pilihan rasanya antara lain blueberry, nougat, green tea, orange, chocolate, dan cheese. Tidak hanya itu, roll cake ini juga punya ukuran yang sangat panjang & tebal. Cakenya memiliki tekstur yang lembut dengan isian yang tebal dan dingin.

Floss Roll Bandung 

Nah, jajanan viral ini menjadi salah satu yang cukup unik dibanding makanan lainnya. Floss Roll sendiri adalah roti gulung yang berisi abon. Rotinya yang soft dipadukan dengan isian abon yang gurih dan menggugah selera. Dengan isi 10 pcs, kamu bisa menikmati roti gulung ini sendiri atau bersama keluarga.   Judi Bola Resmi

Baca Juga: 7 Oleh-oleh Khas Bandung Terkenal hingga Legendaris, Bisa Order Online dari Rumah!

TIRAMISUSU by Chocomory

TIRAMISUSU termasuk nama makanan yang unik, nih. Jajanan viral ini berasal dari Bandung tepatnya dari Chocomory. Menu Tiramisusu terdiri dari 6 lapisan yang disebut dengan 6 layer of happiness. Di lapisan paling atas terdapat milk crumble yang dibawahnya dilanjutkan dengan creme milk chocolate dalam bentuk yang sudah lumer. Ada juga sensasi lainnya seperti rasa espresso & bolu coklat. Tiramisusu bisa tahan pada suhu ruang selama 12 jam. Sedangkan jika disimpan di kulkas bisa bertahan 2-3 hari.

Cuanki

Cuanki adalah kuliner khas tradisional khas Bandung yang sekarang semakin banyak diminati masyarakat. Menu ini memiliki bahan dasar ikan hingga tepung tapioka yang dipadukan dengan kuah kaldu. Karena termasuk makanan berkuah, Cuanki sangat cocok jika disantap di daerah yang dingin atau saat memasuki musim hujan. Biasanya Cuanki disajikan bersama dengan siomay, tahu dan bakso. Enak banget, kan?

Baca Juga: Kisah Bisnis Cuan’Q Hegar, Berawal dari Kesukaan hingga Menjadi Cuan

Seluruh jajanan viral ini bisa kamu nikmati di rumah, lho! Kamu hanya perlu memesan lewat aplikasi Paxel di menu PaxelMarket yang pengirimannya dilengkapi Jaminan Makanan Aman dan Handling Frozen.

Categories:
Uncategorized
You Might Also Like

Leave A Reply