Uncategorized

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung Yang Populer

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung Yang Populer

Wisata Kuliner Bandung – Bandung dikenal memiliki berbagai destinasi wisata menarik, mulai dari wisata alam hingga buatan. Selain itu, Bandung juga menjadi kota favorit wisata kuliner di tanah air. Wisata kuliner Bandung memang enggak pernah mengecewakan.

Bukan tanpa alasan Kota Kembang menjadi salah satu tujuan wisata kuliner paling di sukai. Bandung tampil dominan sebagai kota wisata kuliner dengan banyak nya makanan khas lokal yang menggungah selera.

Nah, kalau kamu lagi di Bandung, setidaknya ada 20 rekomendasi wisata kuliner yang enak dan populer untuk kamu cobain. Yuk, simak informasi selengkapnya yang sudah di rangkum Cove berikut ini !

1. Waroeng Setiabudhi

Bandung memiliki banyak kudapan khas yang enak dan legendaris, salah satunya serabi. Kamu wajib, nih, cobain serabi yang di jual di Waroeng Setiabudhi. Sudah engga perlu di ragukan lagi soal kualitas dan rasanya.

Serabi sendiri ada banyak jenisnya, seperti Serabi Solo, Serabi Kalibeluk, Serabi Laklak, dan Pinukuik. Di Bandung, serabi bisa di suguhkan asin dan manis. Panganan khas Jawa Barat ini juga sudah banyak di modifikasi (fusion) dengan variasi pilihan rasa yang kekinian.

2. Batagor Hanjuan Astina

Jajanan pinggir jalan Bandung memang enak enak, salah satunya yang wajib kamu cobain adalah Batagor Hanjuang Astina. Wisata kuliner Bandung ini populer banget dengan bumbunya yang lezat dan khas.

Memang ada banyak, sih, yang jualan batagor di Bandung. Tapi, Batagor Hanjuang Astina punya rasa dan aroma yang berbeda dari batagor lainnya. Sungguh sangat menggoda

Kamu bisa mampir ke Batagor Hanjuang Astina saat berwisata di Kota Kembang bersama teman dan keluarga. Dalam satu porsi, kamu bisa menukmati batagor yang di siram bumbu kacang yang gurih.

Wisata Kuliner Bandung

Baca Juga :  https://prescottmediacenter.org/5-kuliner-legendaris-medan-yang-bikin-nagih-banget-wajib-coba/

3. Paskal Food Market

Kamu lagi cari tempat kuliner Bandung ini cocok banget kamu kunjungi setelah seharian lelah berkeliling menjelajahi Kota Kembang. Tersedia hingga 1100 menu yang bisa kamu pilih sesuai selera, seperti Sate Maulana Yusuf dan Toko Bola Ubi.

Suasana kulineran di Paskal Food Market semakin menyenangkan karena, pada hari hari tertentu, ada live musiknya juga, lho. Hati hati saja dalam memilih menu bagi kamu yang Muslim karena di sini juga di jual berbagai makanan non halal.

4. Sudirman Street Bandung

Nih, buat kamu yang suka jajanan. Sudirman Street Bandung menghadirkan berbagai pilihan kuliner lezat seperti Bakso Goreng Pandu, Dapoor Jojo, Dapur Sotoku, serta berbagai kuliner Cina dan Indinesia lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Salah satu kuliner kaki lima di Bandung ini sudah berdiri sejak 7 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2015. Mengusung konsep layaknya food court, Sudirman Street Bandung menawarkan banyak stand makanan yang cocok buat para pemburu kuliner.

5. Seblak Oces

Kamu yang suka makanan pedes pastinya sudah engga asing lagi dengan seblak, kan? Makanan yang terdiri dari kerupuk udang atau ikan yang di siram dengan air panas dan diberi bumbu serta aneka topping ini memang punya cita rasa khas yang ngangenin.

Nah, di Bandung, ada banyak, nih, tempat makanan seblak yang enak. Salah satu yang bisa kamu cobain Seblak Oces. Opsi wisata kuliner Bandung ini memang hanya menggunakan gerobak almunium untuk menjajakan seblaknya, tapi tampilannya cukup modern, kok. Apalagi rasanya, bikin nagih!

 

Categories:
Uncategorized
You Might Also Like

Leave A Reply