Uncategorized

Rekreasi Kulineran Pedas di Bali, Team Pedas Wajib Merapat

Bali kerap menjadi tujuan khusus bagi beberapa pelancong lokal atau luar negeri jika ingin berlibur di Indonesia. Kekayaan alam yang berada di Bali membuat pulau itu selalu penuh didatangin sama beberapa travelers dari semua dunia. Tidak hanya mamerin kekayaan alamnya, Bali punyai beragam jenis kulineran menarik yang dapat kamu telusuri loh guys! Meskipun sebagian besar tempat makan di situ ialah restaurant fastfood dan makanan situs slot server kamboja luar negeri, tetapi ada pula loh beberapa warung kulineran pedas ciri khas Bali yang pasti jangan kamu laluin. Ingin tahu rekreasi kulineran bali apa saja yang Jadimin referensiin ke kamu? Yukk scroll artikel berikut sampai bawah!

Mister Lele Khusus Sambal (D’sambal)

Referensi rekreasi kulineran Bali yang pertama ialah Mister Lele Khusus Sambal (D’sambal). Restaurant ini termasuk yang cukup khusus di Bali. Masalahnya restaurant ini punyai lebih dari 40 macem sambal ciri khas Bali, Jawa, Manado dan Lombok, dimulai dari sambal matah, sambal embe, sambal sere sampai sambal pencit. Terus, buat nemenin sang sambal, restaurant ini punyai macem-macem lauk yang harga dimulai dari Rp 3.500 saja loh guys! Untuk kamu yang ingin tahu, langsung saja dateng ke warung d’sambal di By Pass Ngurah Rai Jimbaran dan disekitaran lokasi rekreasi Garuda Wisnu Kencana. Ditanggung buat yang team pedas akan suka dech!

Nasi Pedas Bu Andika

Rekreasi kamu ke Bali rasanya tidak akan afdol jika kamu belum dateng ke rekreasi kulineran Bali yang legendaris ini! Ucapnya sich ya, Nasi Pedas Bu Andika ini ialah kulineran wajib bagi beberapa travelers yang sedang berlibur ke Bali. Nasi di situ populer pedasnya yang mantep sekali, tentunya dapat membuat lidah siapa saja menjadi membara. Spesialnya kembali, jika kamu membeli nasi di warung ini, kamu dibolehin buat milih menu sendiri yang harga berteman sama dompet kita. Buat sekali makan, umumnya hanya habiskan uang sekitaran Rp. 25.000- Rp. 35.000 an saja loh guys!

Ayam Betutu Bu Lina

Ayam betutu ialah makanan unggulan warga Bali yang wajib sekali kamu coba cocok kamu ke Bali. Ayam betutu legendaris punyanya bu Lina ini dapat kamu temuin di wilayah dermaga Gilimanuk dan tentunya menjadi referensi termantap untuk kamu yang ingin rekreasi kulineran Bali terutama ayam. Selainnya populer sama betutu pedasnya, warung ini ucapnya sich punyai menu sambal matah yang sedap dan pedasnya nampol banget. Jika kamu ke Bali, janganlah lupa buat singgah ke Ayam Betutu Bu Lina ya guys!

Warung Mak Beng

Mak Beng ialah warung populer yang punyai menu khusus yakni Ikan. Nach, tentunya ini ialah rekreasi kulineran Bali yang wajib kamu datengin jika kamu pecinta Ikan. Warung yang berada di dekat Pantai Sanur itu sehari-harinya tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya punyai menu ikan goreng dan sup ikan, salah satunya hal yang sering dicari sama beberapa travelers di warung ini ialah sambalnya yang pedas sekali dan sedap. Jadimin sich suka sekali ya sama sambalnya. Jika kamu ingin tahu dan ingin ke Bali atau kembali di Bali, cus langsung dateng saja ke Warung Mak Beng ya guys!

Sate Plecing Arjuna

Di Bali ada juga sate yang tidak kalah exist sama rekreasi kulineran Bali yang lain yakni Sate Plecing Arjuna. Tempat ini punyai macem-macem sate dari babi, sapi sampai ayam. Yang membuat sate ini menjadi khusus ialah sambal ciri khas Balinya yang dibuat dari bawang putih, terasi dan kemiri. Satenya disiram pakai minyak dan jeruk limau agar rasanya semakin mantep. Agar kamu tidak ingin tahu dan ngiler sendiri, sate Plecing Arjuna yang populer ini dapat kamu kunjungin di wilayah Legian.

Nasi Jinggo

Hayoo, siapakah yang belum tahu sama nasi ini? Jadi rekreasi kulineran Bali yang jangan kamu lewati ialah nasi Jinggo yang sepintas cukup sama persis nasi kucing ciri khas Solo. Perbedaannya, jatah nasi dan lauk yang berada di nasi jinggo ini banyak dibandingin sama nasi kucing. Dan yang paling keutamaan, yang paling membuat suka dari nasi ini ialah sambalnya yang dapat membuat mata kita menjadi melek. Bagi beberapa travelers, jika ingin mencari nasi ini kamu dapat dateng ke warung Made Weti di wilayah Sanur. Rasanya ditanggung oke puooll loh guys!

Categories:
Uncategorized
You Might Also Like

Leave A Reply