Uncategorized

Rekomendasi Kuliner Viral yang Enak di Bogor, Wajib Coba!

Rekomendasi Kuliner Viral yang Enak di Bogor, Wajib Coba!

Bogor terkenal dengan kulinernya yang beraneka ragam. Saking banyaknya kuliner yang ada di kota hujan ini, bisa-bisa kamu bingung untuk memilih yang cocok dengan lidahmu.

Namun, sekarang seringkali kuliner di beberapa kota menjadi viral karena tersebar di media sosial. Sebab itu, beberapa kuliner jadi diserbu warganet karena penasaran dengan rasanya.

Nah, untuk membantu kamu memilih kuliner viral di Bogor, berikut ini thepalmresortdigha.com merangkum makanan viral di Bogor yang wajib kamu coba! Yuk, lihat pilihannya di bawah ini!

1. Mie Ayam Bangkalan

Makanan pertama yang viral di Bogor adalah Mie Ayam Bangkalan. Makanan ini ramai diburu pecinta kuliner sejak 2022 yang lalu hingga sekarang.

Mie ayam yang ada di pinggir jalan merdeka ini memiliki cita rasa asin dan manis yang pas. Mie nya juga dibuat dengan tekstur kenyal dan terasa padat karena air yang disajikan bersama mienya cenderung sedikit. Selain itu, topping ayam yang mereka kasih cenderung banyak.

Mereka juga menyediakan isian lain seperti pangsit basah hingga ceker yang membuat mie ayam ini semakin lezat. Selain itu, mereka juga menyediakan sate kikil tusuk dengan bumbu kacang dan es jeruk segar yang pas sekali disantap dengan mie ayam ini!

2. Es Durian Bang Ali Pakuan

Pecinta durian wajib merapat! Di Bogor ada es durian yang mesti kamu coba sekali seumur hidup. Yup, apalagi kalau bukan es durian Bang Ali di Pakuan Bogor yang lagi viral!

Selain menggunakan topping durian utuh, es durian ini semakin viral karena memiliki beraneka menu yang sama-sama enak, seperti es podeng, es durian ketan, dan juga es pisang hijau durian. Ada dua pilihan cup yang bisa kamu beli, yaitu 100 ml dan 250 ml.

3. Soto Kuning Bang Yusup

Salah satu kuliner legendaris dan selalu viral di Bogor adalah soto kuning Bang Yusup yang ada di Suryakencana Bogor. Seperti namanya, soto ini memiliki kuah kuning yang sangat gurih dan dipadukan dengan isian yang melimpah.

Uniknya, saat kamu membeli soto di sini kamu bisa memilih isian apa yang kamu inginkan di soto. Beberapa pilihan isian yang ada, seperti daging, kikil, perkedel, dan juga berbagai macam jeroan.

Selain itu, mereka juga tidak memakai santai di kuah kuningnya, melainkan susu. Makanya kuah sotonya terasa lebih terasa gurih dan ringan. Unik sekali, bukan?

4. Soto Mie Daging Kang Ismet

Belum lengkap rasanya kalau belum makan soto mie di Bogor! Salah satu soto mie yang viral dan selalu ramai pengunjung adalah soto mie daging Kang Ismet ini.

Hal yang membedakan soto mie ini adalah isian daging yang sangat melimpah dan kuahnya yang bening. Alhasil rasanya jadi lebih segar dan terasa lebih berkaldu. Daging yang dipakai juga memiliki tekstur yang cukup empuk dan tanpa lemak sedikitpun!

5. Ketoprak Japar

Kalau kamu suka makan ketoprak untuk sarapan, ketoprak japar ini bisa jadi pilihan untuk kamu!

Makanan viral yang ada di dalam Perumahan Yasmin ini memiliki porsi yang cukup melimpah. Isiannya terdapat lontong, toge, bihun, telur, kerupuk, dan diaduk dengan bumbu kacang yang gurih. Semuanya dibikin mendadak saat kamu baru memesan.

Hal yang unik dari ketoprak japar ini adalah penggunaan cabenya yang berani. Kalau kamu suka pedas, makanan ini bakal cocok banget di lidah kamu!

Categories:
Uncategorized
Tags:
You Might Also Like

Leave A Reply