Uncategorized

Restoran Korea Terbaik Yang Berada Di Kota New York

Restoran Korea Terbaik Yang Berada Di Kota New York

Baik melahap semangkuk gochu ramyun yang diisi dengan mie atau kimchi-jeon (pancake) yang paling renyah, penduduk New York sangat menyukai masakan Korea. Di sini, 12 restoran Korea terbaik di NYC.

Atoboy

43 E.28th St., 10016 New York

$$$$ · Korea

Ellia Park dan suaminya Junghyun Park memukau pengunjung dari awal hingga akhir di hot spot Gramercy ini dengan akun pro thailand kecintaan mereka yang tulus terhadap makanan Korea. Di sini Anda dapat menemukan terong rebus dengan kepiting salju dan tomat; atau ayam goreng yang direndam dalam jus nanas, dilapisi adonan tempura, dan disajikan dengan saus selai kacang jahe. Tutup dengan sujeonggwa granita yang menyegarkan dengan yogurt leci, burrata, dan manisan kenari.

atomik

104 E.30th St., 10016 New York

$$$$ · Korea

Ellia Park dan Junghyun Park menyajikan menu multi-menu paling lezat. Hidangannya halus, namun memuaskan dan menampilkan kemahiran dan detail yang luar biasa. Banchan sendiri akan mengingatkan Anda bahwa sesuatu yang istimewa sedang terjadi di sini dan, baik pengawetan, pengawetan, fermentasi, atau pemanggangan, terlihat jelas bahwa banchan ini adalah orang yang menguasai semua teknik. Dan bahan-bahannya, baik itu abalon Australia, Hokkaido uni, atau Wagyu dari Miyazaki sama-sama patut dicontoh.

Kandang

16 W.22nd St., 10010 New York

$$$$ · Korea

Para pemula harus mengunjungi “Butcher’s Feast” di mana Anda akan mendapatkan empat potongan daging sapi berbeda dan souffle telur lezat yang menjadi santapan tersendiri. Daging USDA Prime pertama kali disajikan mentah agar Anda dapat mengagumi marmer dan warnanya. Server Anda kemudian menggosok panggangan tanpa asap dengan minyak sebelum memasaknya dengan ahli. Rasa pendukung yang menyertainya—mulai dari kimchi hingga ssamjang—semuanya ada untuk semakin meningkatkan cita rasa lezat dan persuasifnya.

Mari

679 Jalan Kesembilan, 10036 New York

$$$$ · Korea

Sungchul Shim menata ulang handroll kasual Jepang di destinasi terbaru Hell’s Kitchen yang secara harfiah diterjemahkan menjadi “roll”. Dilengkapi dengan bahan-bahan terbaik dan cita rasa Korea, Chef Shim menata ulang hidangan klasik yang sudah dikenal menjadi menu pencicipan yang diisi dengan potongan salmon Ora King yang berkilau; potongan lembut makarel yang diawetkan; dan melelehkan potongan perut babi.

Oiji Mi

17 W.19th St., 10011 New York

$$$$ · Korea

Chef Brian Kim dan timnya sudah tidak asing lagi dengan masakan Korea modern. Menyempurnakan Oiji yang sekarang sudah tutup, menu prix fixe lima hidangan Oiji Mi menawarkan pendekatan rasa yang lebih halus. Beberapa makanan menonjol yang disebutkan oleh Inspektur kami termasuk jack bergaris “hwe” dan ramyun lobster cabai. Tanda baca terakhir? Program minuman yang kreatif dan bernuansa dengan koktail yang menarik dan daftar anggur yang dikurasi dengan baik.

HanGawi

12 E.32nd St., 10016 New York

$$ · Korea

Ssam bap di sini menawarkan pengalaman DIY yang menyenangkan dengan sepiring panjang isian. Selada berdaun gelap dan daun wijen herba tipis di atasnya diberi irisan krim alpukat, tauge renyah, acar lobak, wortel, mentimun, lobak, dan tiga pilihan nasi—putih, coklat, dan multigrain berwarna ungu yang pedas. Ditaburi saus miso ssam, setiap gigitan memiliki tekstur segar yang membangkitkan semangat.

Hyun

10 E.33rd St., 10016 New York

$$$$ · Korea

Hyun adalah hidangan barbekyu Korea yang mewah, dengan fokus utama pada Wagyu A5 Jepang terbaik, yang disembelih sendiri dan dipanggang di samping meja. Omakase adalah hidangan lezat yang mencakup chawanmushi sutra dan tartare cincang tangan. Namun ini hanyalah pendahulu dari irisan Wagyu, yang masing-masing disajikan dengan marmer yang lebih indah dan dipanggang dengan nikmat dibandingkan yang berikutnya.

Bar Mie Jeju

679 Jalan Greenwich, 10014 New York

$$$ · Korea

Dapur ini mengkhususkan diri pada ramyun—bukan ramen. Kimchi mentimun Persia dengan saus plum pedas, shiso, dan biji wijen merupakan kenikmatan kuliner, sedangkan aroma kaldu tulang babi yang menggugah selera yang mendahului kedatangan gochu ramyun yang dipenuhi dengan mie keriting, tauge, dan acar kubis benar-benar merupakan tesis tentang bahan-bahan andalan. .

Jua

36 E.22nd St., 10010 New York

$$$$ · Korea

Kim merangkai pengaruh Barat ke dalam prix-fixe Korea-nya dengan cara yang sangat ahli sehingga hasilnya sungguh mewah dan sangat mendambakan. Mulailah dengan kaviar yang dibalut rumput laut renyah yang disiapkan ala gim bugak; atau irisan ikan ekor kuning asap dingin yang diberi yuzu dan merica. Sashimi sangat kreatif dan mungkin disajikan dengan kombu, irisan blueberry, dan jeruk nipis.

Jungsik

2 Harrison St., 10013 New York

$$$$ · Korea

Apa yang paling mengesankan di sini adalah bahwa unsur-unsur masakan Korea tampaknya meningkatkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Bibimbap yang dibuat dengan gochujang, quinoa renyah, dan tartare daging sapi Wagyu yang empuk akan selalu dikenang; sedangkan branzino yang disajikan secara sederhana dengan kimchi putih menunjukkan bahwa dapur ini juga sangat percaya diri dengan kualitas bahan-bahannya.

Kochi

652 Jalan Kesepuluh, 10036 New York

$$$$ · Korea

Pujian untuk Chef Sungchul Shim, yang memanfaatkan akar Korea dan silsilah santapannya untuk menciptakan menu yang solid namun menyenangkan dan mahir secara teknis. Mulailah dengan hal

ine sup susu kacang dan kentang, atau gratin ubi jalar dan sunchoke, dipadukan dengan doenjang béchamel yang cerdas. Bibimbap salmon memadukan telur pollock, manisan ikan teri, dan nori panggang dengan nasi mentega kedelai merah untuk mendapatkan nilai tertinggi yang harmonis.

Cho Dang Gol

55 W.35th St., 10001 New York

$$ · Korea

Untuk mengubah suasana di Koreatown yang ramai, Cho Dang Gol menawarkan kesempatan bagi mereka yang bosan dengan barbekyu untuk menjelajahi beberapa masakan pedesaan negara ini. Tahu lembut adalah makanan khas rumah ini dan rasanya benar-benar lezat, tetapi casserole yang menggelegak dan semur pedas sama-sama menghangatkan hati. Menunya juga menawarkan menu favorit seperti serpihan pajeon, bibimbap yang mengenyangkan, dan daging yang diasinkan.

Categories:
Uncategorized
Tags:
You Might Also Like

Leave A Reply